P2M telah memiliki :
a. Manual Mutu yang berisikan antara lain :
a.1. Sistim Manajemen Mutu |
a.2. Tanggung jawab manajemen |
a.3. Pengelolaan Sumber Daya Manusia |
a.4. Realisasi Pelayanan Pendidikan |
a.5. Pengukuran, Analisis dan Peningkatan Mutu |
Standar dalam manual mutu telah disesuaikan dengan standar klausul ISO 9001:2008 & IWA 2 dan 8 standar BSNP
b. Telah menerima perlindungan hak merek kebijakan mutu yaitu Quality and Care pada 30 September 2014 yang berlaku sampai dengan 30 September 2024.
4 Touch Point/ titik sentuh dari jasa pelayanan STP Trisakti, sebagai berikut :
1). Kualitas dalam pengajaran dan pendidikan oleh dosen , |
2). Kualitas dalam pelayanan administrasi oleh karyawan/ penunjang , |
3). Care/ perhatian dalam pengajaran dan pendidikan oleh dosen, dan |
4). Care/ perhatian dalam pelayanan administrasi oleh karyawan/ penunjang |
c. 6 SOP wajib, yaitu :
1. Prosedur Pengendalian Dokumentasi |
2. Prosedur Pengendalian Rekaman |
3. Prosedur Audit Internal |
4. Prosedur Pengendalian Produk Tidak Sesuai |
5. Prosedur Tindakan Pencegahan |
6. Prosedur Tindakan Koreksi |
d. 181 Standar Operasional Prosedur (SOP) s.d Desember 2019;
e. Instruksi-instruksi kerja per unit;
f. Pengendalian dokumen;
g. Daftar Induk Rekaman;
h. Daftar Riwayat Perubahan Dokumen SOP
Trisakti Institute of Tourism is the First Private Tourism Institution in Indonesia with more than 50 years of experience in providing Hospitality and Tourism Education. We are striving to be the Centre of Excellence in Tourism through Sustainable Learning and Education