Kunjungan PT. Kereta Api Pariwisata Wisata ke Departemen Usaha Perjalanan Wisata Institut Pariwisata Trisakti

Jakarta, 03 Juli 2024 – Departemen Usaha Perjalanan Wisata menerima kunjungan dari PT. Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) yang berlangsung di ruang IMI 1 Lantai 3 Gedung B. KAI Wisata telah berdiri sejak 2009 ini merupakan anak perusahaan dari PT. Kereta Api Indonesia (Persero) yang bergerak di bidang pariwisata bidang Tour & Travel dan diakui sebagai salah satu pelopor pariwisata berbasis kereta api di Indonesia.

Pada pertemuan ini Institut Pariwisata Trisakti menyambut hangat kedatangan PT. Kereta Api Pariwisata yang dalam hal ini diwakili oleh Bapak Rianto, M.Si.Par selaku Kepala Departemen, Dr. M. Husen Hutagalung, M.Si selaku Dosen, Dr. Arief Faizal Rachman, MT selaku Dosen danDr. Surya Fadjar Boediman, M.MPar selaku Dosen

Sementara itu pihak PT. Kereta Api Pariwisata dalam hal ini diwakilkan olehBapak Alfian selaku Manager Business Development, Bapak Andry Budianto selaku Assistant Manager Lounge, Ibu Lulu Junayah selaku Asset Optimization Staff dan tim Bapak Farras.

Kunjungan ini dalam rangka penjajakan kerjasama antara Institut Pariwisata Trisakti yang dalam hal ini Departemen Usaha Perjalanan Wisata untuk pembuatan dan pemasaran paket wisata edukasi pengenalan transportasi merata yang akan dipasarkan oleh mahasiswa Program Studi Usaha Perjalanan Wisata.

Bapak Andry Budianto menyampaikan bahwa sampai saat ini KAI Wisata belum pernah bekerjasama dengan Perguruan Tinggi dan berharap IP Trisakti bisa menjadi Perguruan Tinggi pertama yang bekerjasama dengan KAI Wisata.

Dalam kunjungannya PT. KAI berkesempatan untuk dapat meninjau fasilitas yang di miliki Institut Pariwisata Trisakti guna mendukung kebutuhan yang relevan.

Diharapkan dengan pertemuan ini dapat berlanjut pembahasan selanjutnya untuk penandatanganan kerjasama antara IP Trisakti dengan KAI Wisata untuk kegiatan yang lebih luas dan sebagai tempat magang bagi mahasiswa IP Trisakti.

Visited 63 times, 1 visit(s) today
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

leave a reply