PINTU Talks Campus Edition Bahas Dinamika Regulasi, Perkembangan Ekosistem, dan Transformasi Web3 di Indonesia

 

Jakarta, 20 Juni 2024 – IP Trisakti menjadi tuan rumah acara PINTU Talks Campus Edition dengan tema “Dinamika Regulasi, Perkembangan Ekosistem dan Transformasi Web3 di Indonesia” yang diselenggarakan di Ruang Auditorium Lantai 2. Acara ini berlangsung meriah dengan kehadiran empat narasumber ahli di bidangnya yaitu :

1. Dr. Ir. Kasan, MM, selaku Plt Kepala Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) yang berperan sebagai keynote speaker;
2. Bapak Subani selaku Presiden Direktur CFX;
3. Bapak Malikulkusno Utomo selaku General Counsel PINTU;
4. Bapak Ariawan Aryapranata, S.Kom., M.T.I selaku Kepala Departemen S1 Bisnis Digital

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Agus Riyadi, SST.Par., M.Sc., Ph.D., CHIA, selaku Wakil Rektor I, serta 100 mahasiswa dari berbagai program studi di IP Trisakti, yaitu S1 Pariwisata, S1 Bisnis Digital, S1 Kewirausahaan, dan S.Tr Pengelolaan Perhotelan.

Acara dibuka oleh Bapak Agus Riyadi yang menyampaikan terima kasih kepada PINTU atas penyelenggaraan acara ini. Beliau berharap kegiatan ini dapat menambah pengetahuan mahasiswa IP Trisakti mengenai Web3 dan kripto.

Selanjutnya, Dr. Ir. Kasan, MM selaku keynote speaker menyampaikan tentang regulasi dan perkembangan Web3 di Indonesia. Kemudian dilanjutkan sesi panel diskusi dengan narasumber Bapak Subani, Bapak Malikulkusno Utomo dan Bapak Ariawan Aryapranata yang dipandu oleh Fatih selaku Moderator. Diskusi berlangsung interaktif dengan banyak pertanyaan dari mahasiswa yang antusias ingin mengetahui lebih dalam tentang Web3 dan kripto.

PINTU adalah aplikasi investasi dan jual beli aset digital yang terdaftar resmi di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI)

Acara ini berhasil memberikan pemahaman yang lebih komprehensif tentang regulasi, perkembangan ekosistem, dan transformasi Web3 di Indonesia kepada para mahasiswa, sekaligus menjadi ajang diskusi yang konstruktif antara praktisi dan akademisi.

Visited 60 times, 1 visit(s) today
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

leave a reply