Institut Pariwisata Trisakti Terus Berusaha Untuk Menjaga Keberlanjutan dan Tetap Menjadi Pusat Keunggulan

Hubungan baik yang terjalin antara Institut Pariwisata Trisakti dengan Kelurahan Bintaro terus terjalin sampai saat ini.

Institut Pariwisata Trisakti bersilaturahmi dengan Kelurahan Bintaro pada Senin, 10 Juni 2024
Disambut oleh Bapak Ali Irfan selaku Sekretaris Kelurahan dan Ibu Nina selaku Staff.
Hadir Adinda Malikalmulki selaku staff Humas dan Bapak Prasetiyo selaku Kamtibpus.

Silaturahmi sekaligus berdiskusi tentang kegiatan-kegiatan yang dapat dikolaborasikan antara Institut Pariwisata Trisakti dengan Kelurahan Bintaro. Selain itu, memberikan informasi terkait dengan fasilitas dan ruangan yang ada di Institut Pariwisata Trisakti dapat digunakan oleh Masyarakat Umum yang dimana dapat menjadikan income generating IP Trisakti.

Dari diskusi yang berlangsung, timbul ketertarikan untuk melakukan Kerjasama antara Institut Pariwisata Trisakti dengan Kelurahan Bintaro.

“Akan sangat bagus jika kita melakukan MoU Kerjasama, karena kan Pariwisata Trisakti ini berdiri di Kelurahan Bintaro. Jadi nanti akan sangat dimungkinkan untuk melakukan kolaborasi kegiatan-kegiatan” ujar Bapak Ali.

Kampus IP Trisakti yang berdiri di Kelurahan Bintaro ini membutuhkan dukungan dari Kelurahan Bintaro terkait dengan pelaksanaan kegiatan yang akan berlangsung.

Tidak berhenti sampai disitu, diskusi selanjutnya dilakukan oleh Kementerian Agama pada Unit Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat). Ibu Indah selaku Kasubag bagian Umum menerima kunjungan dari Tim IP Trisakti yang dihadiri oleh perwakilan Tenaga Kependidikan, Adinda Malikalmulki, Ibu Annisa Nurulita dan Ibu Ratih Minanda

Diskusi yang dilakukan oleh Ibu Indah adalah pertukaran informasi terkait dengan Kegiatan yang dilakukan oleh Kementerian Agama terkhusus di bagian Pusdiklat, begitupun sebaliknya. Tujuannya adalah membahas kemungkinan-kemungkinan kerjasama yang dapat terjalin.

“Kami cukup sering mengadakan pelatihan, khusus untuk bagian rumah tangga kami juga adakan pelatihan biasanya 1 tahun sekali”. Ujar bu Indah

Tidak hanya itu, program beasiswa yang disampaikan oleh tim dapat menjadikan bahan pertimbangan bagi karyawan yang ingin melanjutkan kuliah di IP Trisakti.

Antusias dan respon positif yang diberikan oleh Kelurahan Bintaro dan Kementerian Agama diharapkan berbuah manis untuk Keberlanjutan Institut Pariwisata Trisakti.

Visited 46 times, 3 visit(s) today
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

leave a reply