Institut Pariwisata Trisakti Berkontribusi Aktif Dalam Pekan Batik Nusantara, Pekalongan

Pada (25-29/10) Institut Pariwisata Trisakti melakukan kegiatan promosi dalam rangka peringatan hari “Batik Nasional 2023” di Pekalongan.

Acara tersebut di buka oleh Bapak Achmad Afzan Arslan S.E selaku Walikota Pekalongan.

Dalam sambutannya beliau mengatakan “Semoga UMKM terus maju seperti visi – misi Indonesia maju kemudian berterima kasih kepada Institut Pariwisata Trisakti sudah ikut dalam partisipasi kegiatan Pekalongan Batik Week”.

Booth Institut Pariwisata Trisakti juga ramai dikunjungi oleh para pengunjung diantaranya adalah:
1). Bapak Eddywan selaku Tokoh masyarakat Pengusaha Batik dan juga selaku Ketua KONI Kota Pekalongan
2). Bapak Tjuk Kushindarto Mantan Kepala Dinas Pariwisata Kota Pekalongan dan saat ini menjabat sebagai Staff Ahli/ Penasehat Walikota Pekalongan bidang Hukum, Sosial Politik dan Keamanan.
3). Bapak Andriyanto Kepala Dinas Perkim (Perumahan dan Pemukiman) dan juga selaku Kepala Proyek Revitalisasi Program Kotaku (Kota tanpa kumuh) dari Bank Dunia yang saat ini berjalan dikawasan Kampung Sumbawan dan Krapyak Kota Pekalongan
4). Ibu Vevin selaku Ketua BPN (Badan Pertanahan Nasional) Kota Pekalongan itu pun tertarik akan bekerjasama dalam hal Program Pemberdayaan masyarakat yang berkaitan dengan pelaksanaan Program Kotaku dari Bank Dunia

Hadir perwakilan Institut Pariwisata Trisakti yaitu Bapak RMW Agie Pradipta, SST.Par., M.Sc selaku Kabag Kemahasiswaan, Nur Chairunnissa S.Tr.Par Staf Pusat Bisnis Kepariwisataan dan dibantu dengan Herdiansyah, Mahasiswa Program S1 Pariwisata yang menyajikan aneka minuman dingin seperti apel jus with soda, lemon and mint, thai tea, lemon tea serta kopi.

Dengan kontribusi Institut Pariwisata Trisakti dalam mengikuti Pekan Batik Nusantara ini dapat memberikan informasi kepada masyarakat Pekalongan dan sekitarnya mengenai program Pendidikan Pariwisata yang sangat di butuhkan dalam rangka peningkatan kapasitas SDM dalam mengelola, mengembangkan kota Pekalongan sebagai destinasi wisata yang uni , atraktif dan berdaya saing.

Visited 51 times, 1 visit(s) today
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

leave a reply