Tujuan Pendidikan

Tujuan Pendidikan

  1. Menyiapkan peserta didik menjadi anggota masyarakat yang memiliki kemampuan akademik dan profesional yang dapat menerapkan, memelihara, mengembangkan dan atau menciptakan ilmu pengetahuan, teknologi, budaya dan atau kesenian.
  2. Menghasilkan lulusan yang bersikap dan berkepribadian Indonesia serta berbudi bahasa yang baik serta peka terhadap lingkungan masyarakat.
  3. Menghasilkan tenaga-tenaga terampil yang mampu mengisi berbagai posisi maupun jabatan di bidang pariwisata, serta dapat menemukenali, memajukan dan mengembangkan bidang pariwisata.
Tujuan Pendidikan Jurusan Perhotelan
Tujuan Pendidikan Jurusan Usaha Perjalanan Wisata
  • Menyelenggarakan pendidikan Diploma 4, Diploma 3, dan Diploma 1 yang mengacu  pada standar kompetensi dan kebutuhan pasar.
  • Mengelola sistem pendidikan secara profesional sesuai dengan peraturan pemerintah dan mengacu pada kebutuhan industri/pasar.
  • Mengembangkan program instruksional secara berkesinambungan yang berorientasi pada pemenuhan kebutuhan pelanggan internal dan eksternal.
  • Menyelenggarakan pendidikan Diploma 4 yang mengacu  pada standar kompetensi dan kebutuhan pasar.
  • Mengelola sistem pendidikan secara profesional sesuai dengan peraturan pemerintah dan mengacu pada kebutuhan industri/pasar.
  • Mengembangkan program intruksional secara berkesinambungan yang berorientasi pada pemenuhan kebutuhan pelanggan internal dan eksternal.
  • Mengembangkan kegiatan penelitian terapan di bidang perhotelan yang bermanfaat bagi pengembangan kualitas dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.
  • Memanfaatkan kemajuan ilmu dan teknologi guna meningkatkan kualitas program dan jasa pelayanan.
  • Membina dan mengembangkan sumber daya manusia yang mampu memberikan pelayanan yang memuaskan baik kepada pelanggan internal maupun eksternal.
  • Mengembangkan kegiatan penelitian terapan di bidang kepariwisataan yang bermanfaat bagi pengembangan kualitas dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.
  • Memanfaatkan kemajuan ilmu dan teknologi guna meningkatkan kualitas program dan jasa pelayanan.
  • Membina dan mengembangkan sumber daya manusia yang mampu memberikan pelayanan yang memuaskan baik kepada pelanggan internal maupun eksternal.
Visited 115 times, 1 visit(s) today