Rabu, 8 November 2023 telah terlaksana kegiatan secara luring di PT PENERBIT ERLANGGA Jakarta, yang diikuti sebanyak 13 peserta bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dalam bidang hospitality dan cara menanggapi complaint di lingkungan bisnis.
Acara dibuka oleh sambutan Bapak Sigit Purnomo selaku Manager PT Penerbit Erlangga yang menyampaikan bahwa pelatihan ini dapat menumbuhkan semangat, pengalaman dan pengetahuan kepada peserta dalam bidang hospitality serta penanganan complaint dengan bijaksana agar meningkatkan penjualan dalam bisnis di PT Penerbit Erlangga. Kemudian beliau juga menyampaikan di lingkungan PT Penerbit Erlangga memiki beberapa unit bisnis yaitu Logistik Jarak Dekat dan Jauh, Coffee and Tea, JJ AUTO memasarkan penjualan mobil, JJ ID penjualan secara sistem, Tour and Travel, Master Diskon, dan General tranding penjual secara offline.
Pelatihan Hospitality & Service Excellence menghadirkan narasumber Akademisi dan Praktisi Bapak Freddy Triono, M. Par (Services Excellence), Bapak Dr. Surya Boediman Fajar M.Par. dan dibantu staf Pusat Bisnis Kepariwisataan Ibu Nur Chairunnissa S.Tr.Par. dan Dwi Viyani ( Mahasiswa Training PBK). Setelah mendapatkan pemaparan materi dari para narasumber, para peserta langsung diarahkan untuk melakukan praktik di area PT Penerbit Erlangga .
Dengan hadir nya para pembicara dari Institut Pariwisata Trisakti yang memiliki pengalaman dalam bidang hospitality membuat Bapak Sigit Purnomo berkeinginan agar dapat bekerjasama secara terus-menerus guna meningkatkan ilmu para peserta dan dapat di implementasikan langsung dalam pekerjaan di lingkungan PT Penerbit Erlangga.