Life Talkshow Prodi Bisnis Digital dengan Tiktoker Almeyda Nayara: Implementasi pembelajaran pemasaran digital dengan real experential learning

Sabtu, 22 Juni 2024, Mahasiswa dan mahasiswi Program Studi bisnis digital melaksanakan live event talkshow menggunakan Tiktok dengan salah satu seleb Tiktok / selebgram Indonesia, Almedya Nayara.

Program ini adalah salah satu bagian dari pembelajaran Pemasaran Digital yang ada di Prodi Bisnis Digital.

Dalam live event ini, Almedya Nayara dan mahasiswa Prodi Bisnis Digital berbincang mengenai bagaimana kehidupan siswa / mahasiswa yang juga seorang influencer dalam menjalani hari, serta apa yang dapat mereka lakukan untuk mengoptimalkan peranan digital dan pembelajaran. Event ini juga membagikan beberapa give away untuk pemirsa yang menghadiri live event via Tiktok.

Perbincaraan berlangsung selama satu jam dan terhitung lebih dari 1400 live views yang turut berinteraksi aktif dengan host dan narasumber. Selain perbincangan, Program Studi Bisnis Digital juga melakukan promosi atas 5 brand makanan yang menjadi bagian dari proyek pembelajaran Pemasaran Digital untuk semester ini.


“Melalui pembelajaran experential learning mahasiswa bisnis digital dapat langsung mempraktekan kegiatan digital marketing dan juga berkolaborasi dengan influencer, sehingga bisa memahami secara komprehensif” pungkas Ariawan Aryapranata M.T.I selaku Kepada Departemen Program Studi Bisnis Digital Institut Pariwisata Trisakti merespon atas live talk show tersebut.

Harapan ke depan adalah agar Prodi Bisnis Digital dapat terus melakukan pembelajaran experential learning yang konsisten agar tidak hanya menjalankan kegiatan belajar-mengajar namun juga memberikan pengalaman nyata atas aktivitas bisnis digital yang berguna bagi mahasiswa di kehidupan kerja setelahnya. Sampai berjumpa lagi di event Prodi Bisnis Digital selanjutnya.

Visited 145 times, 1 visit(s) today
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Leave a Reply