Pada Rabu, 15 Mei 2024, Institut Pariwisata Trisakti Mendapatkan Kesempatan Untuk Hadir Dalam Kegiatan Jakarta Marketing Week 2024 di Grand Atrium Kota Kasablanka Jakarta.
Jakarta Marketing Week 2024 (JMW) adalah platform yang menjadi ajang implementasi brand activation dari kalangan brand manager, marketing communication dan product manager. Kegiatan yang diinisiasikan oleh MCorp (MarkPlus) ini memiliki Tema “Human + Tech = Impact” yang diselenggarakan selama lima hari.
Pada hari pertama pembukaannya mengadakan Deklarasi Wonderful Indonesia 2020 yang menghadirkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Bapak Dr. H. Sandiaga Salahudin Uno, BBA., MBA. Institut Pariwisata Trisakti sebagai Dunia Pendidikan Pariwisata diundang untuk bersama-sama membacakan Deklarasi Wonderful Indonesia untuk kembali menegaskan komitmen terhadap pengembangan Pariwisata berkelanjutan dan inovatif di Indonesia yang peduli dengan Sustainable Development Goals (SDGs) 2023.
Bapak Michael Khrisna Aditya, M.Par Kepala Departemen S1 Kewirausahaan, Bapak Ariawan Aryapranata, MTI Kepala Departemen S1 Bisnis Digital, Ibu Santi Maudiarti, SE., M.Pd dan Dr. Candra Hidayat, SST. M.Par selaku Dosen IP Trisakti hadir dalam Sesi Road To Indonesian Management Summit “Can Indonesians fix Indonesia?” yaitu Diskusi interaktif menyoroti dampak kolektif kapabilitas manajemen di Indonesia terhadap daya saing bangsa. Dilanjutkan dengan sesi Peran Pemasaran Relasional di Era Digital yang mendisusikan relevansi strategis konsep pemasaran relasional di era digital yang sanagat dinamis dan penuh ketidakpastian. Dan sesi terakhir adalah Tantangan Akuntan dan Pemasar di Era Digital yang mendiskusikan bagaimana mengonvergensikan akuntansi dan pemasaran sebagai landasan esensial keberhasilan organisasi bisnis di era digital.
Harapannya dengan mengikuti kegiatan ini, Institut Pariwisata Trisakti dapat terus berkomitmen mengembangkan Pariwisata berkelanjutan, inovatif dalam era digital ini.