[vc_row][vc_column width=”3/4″ el_class=”vc_sidebar_position_right” offset=”vc_col-lg-9 vc_col-md-9 vc_col-sm-12″][stm_post_info css=”.vc_custom_1437111129257{margin-bottom: 0px !important;}”][vc_custom_heading text=”With Young Chef Generation of Trisakti School of Tourism” font_container=”tag:h3|text_align:left” use_theme_fonts=”yes”][vc_column_text]
Pada hari Sabtu, 9 Desember 2017 telah diselenggarakan acara CREAMLICIOUS DAY oleh Young Chef Generation of Trisakti School of Tourism. CREAMLICIOUS DAY adalah seminar tentang pembuatan cake yang menggunakan cream.
Seminar ini terselengara atas kerja sama antara STP Trisakti dengan IDEA MarComms, yaitu perwakilan dari SOPEXA France untuk Indonesia-agensi promosi makanan dan minuman Perancis dibawah kementerian Ekonomi Perancis yang mempromosikan makanan dan minuman di luar Perancis, yang dipimpin oleh ibu Dahlia Sardjono sebagai owner sekaligus GM.
Ini menjadi tahun ketiga untuk promosi produk-produk Dairy Cream yang berada di Indonesia, IDEA MarComms di percaya oleh CNIEL (Centre National Interprofessionnel de l’Economie Laitière) atau French Dairy Interbranch Organization untuk melaksanakan program ‘Cream of Europe’ bagi para profesional dan calon profesional bidang kuliner khususnya pastry.
[/vc_column_text][vc_row_inner][vc_column_inner][/vc_column_inner][/vc_row_inner][stm_post_author][stm_post_comments][/vc_column][vc_column width=”1/4″ offset=”vc_hidden-sm vc_hidden-xs”][vc_widget_sidebar sidebar_id=”default” el_class=”sidebar-area-right sidebar-area”][stm_post_tags][/vc_column][/vc_row]