Bidding Mahasiswa D-4 UPW

[vc_row][vc_column width=”3/4″ el_class=”vc_sidebar_position_right” offset=”vc_col-lg-9 vc_col-md-9 vc_col-sm-12″][stm_post_info css=”.vc_custom_1437111129257{margin-bottom: 0px !important;}”][vc_column_text]

Pada Kamis-Jumat, 9-10 Juni 2016 mahasiswa program studi D-4 Usaha Perjalanan Wisata (UPW) melaksanakan kegiatan Praktek Pemanduan ke-III yang dikenal dengan sebutan bidding. Bidding sendiri merupakan kegiatan tahunan yang diikuti mahasiswa semester 4. Dalam praktek pemanduan  atau bidding ini, mahasiswa diposisikan sebagai sekelompok orang yang ingin membuat tour and travel yang dapat bersaing di industri. Mahasiswa harus membuat Tour and travel dan memikirkan arti nama, lambang, visi, dan misi. Mahasiswa D-4 UPW harus mempresentasikan produk tour international dengan menarik dan kreatif dan juga menggunakan Bahasa Inggris. Paket tour yang dibuat mahasiswa tersebut harus dapat bersaing dengan kelompok-kelompok yang lain.

Penilaian dari bidding ini dilihat dari produk tour yang di presentasikan, performance saat presentasi, brosur (eye catching , detail), proposal (company profile, produk tour), souvenir. Ada banyak manfaat dari bidding ini, yaitu mahasiswa diajarkan bagaimana caranya dapat bersaing ketika ingin membuat T&T dengan travel lain, mahasiswa belajar untuk kreatif, public speaking, berpikir secara logic, cara me-management yang baik, belajar tentang marketing, belajar team-work dan masih banyak lagi (steffanie mhs D-4 UPW/ Rev tridjoko)

[/vc_column_text][stm_post_author][stm_post_comments][/vc_column][vc_column width=”1/4″ offset=”vc_hidden-sm vc_hidden-xs”][vc_widget_sidebar sidebar_id=”default” el_class=”sidebar-area-right sidebar-area”][stm_post_tags][/vc_column][/vc_row]

Visited 35 times, 1 visit(s) today
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Leave a Reply