Jakarta, 6 September 2024 – Institut Pariwisata Trisakti resmi menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan PT Angkasa Pura I, bertempat di Gedung Center for Excellence Angkasa Pura I, Kemayoran. Penandatanganan ini merupakan langkah strategis untuk memperkuat kerjasama dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi, yang mencakup pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Pada kegiatan tersebut Institut Pariwisata Trisakti
Unit Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (P3M) Institut Pariwisata Trisakti telah sukses menyelenggarakan Diseminasi Penelitian Internal Semester Genap 2023-2024 secara offline pada Selasa, 3 September 2024, di Ruang 412 Institut Pariwisata Trisakti. Kegiatan ini diisi dengan presentasi dari 11 tim peneliti yang memaparkan hasil penelitian mereka. Acara tersebut dihadiri oleh Ibu Dr. Devita Gantina,
Jakarta, 3 September 2024 — Dalam sebuah acara yang penuh kebanggaan, delegasi Indonesia yang akan bertanding di WorldSkills Competition pada bidang Restaurant Service di Lyon, Perancis pada tanggal 4-16 September 2024 resmi dilepas pada tanggal 3 September 2024. Acara pelepasan ini dihadiri oleh Ibu Kemala Sukma, S.S., M.Si., selaku Ketua Tim Kelompok Kerja Publikasi dan
Dalam rangka menjalin silaturahmi disesama bidang pendidikan pariwisata, Politeknik Pariwisata Makassar melakukan Benchmarking ke Institut Pariwisata Trisakti pada hari Selasa, 03 September 2024 yang diselenggarakan di Ruang Rapat Utama Institut Pariwisata Trisakti. Kunjungan tersebut diterima baik oleh pihak Institut Pariwisata Trisakti oleh Ibu Dr. Nurbaeti, MM., QRGP selaku Wakil Rektor II, Bapak Malik Mustofa, S.Kom.,
Jakarta, Senin, 2 November 2024 – Institut Pariwisata Trisakti menyelenggarakan Opening Ceremony untuk mahasiswa Program Darmasiswa Indonesia di Ruang Meeting Utama. Acara ini dihadiri oleh mahasiswa asing yang berasal dari berbagai negara, di antaranya Polandia, Madagaskar, Tajikistan, dan Pakistan, yang disambut hangat oleh jajaran pimpinan Institut Pariwisata Trisakti. Setelah mengikuti Orientasi Program yang diadakan oleh
Dalam upaya mencapai target penerimaan mahasiswa baru sebanyak 500 mahasiswa pada tahun akademik 2024/2025, IP Trisakti telah gencar melakukan promosi program Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) di berbagai industri. Program RPL ini dirancang sebagai solusi strategis untuk memberikan pengakuan formal atas pengalaman dan keterampilan profesional yang telah diperoleh oleh para pekerja, sekaligus membuka akses yang lebih
Jakarta, 30 Agustus 2024 – Institut Pariwisata Trisakti resmi melepas dua mahasiswa dari program S1 Kewirausahaan dan S1 Bisnis Digital untuk mengikuti program student mobility di Dongshin University, Korea Selatan, selama satu tahun. Acara pelepasan ini berlangsung pada hari Jumat, 30 Agustus 2024, dan dihadiri oleh jajaran pimpinan Institut Pariwisata Trisakti serta keluarga mahasiswa. Kedua
HOSPARTATION merupakan salah satu acara tahunan yang diselenggarakan Universitas Bunda Mulia, Kampus Ancol dan Serpong oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Hospitality dan Pariwisata dengan target peserta seluruh mahasiswa di bidang Hospitality dan Pariwisata. Kegiatan HOSPARTATION ini mengangkat tema “Indonesian Cultural Reawakening: A Hospitality Odyssey” yang bertujuan untuk pengembangan diri sebagai kreativitas bakat dan minat peserta
Telah dilaksanakan kegiatan uji kompetensi pada tanggal 28 – 29 Agustus 2024 untuk mahasiswa Program Studi S.Tr. Pengelolaan Perhotelan Institut Pariwisata Trisakti angkatan 2021 Modul B. Kegiatan Uji Kompetensi ini diikuti oleh 9 asesor internal dan eksternal serta 131 mahasiswa Program Studi S.Tr Pengelolaan Perhotelan angkatan 2021 Modul B dengan skema Food and Beverage in
Telah dilaksanakan kegiatan uji kompetensi pada tanggal 26 – 27 Agustus 2024 untuk mahasiswa Program Studi S.Tr. Pengelolaan Perhotelan Institut Parisiwata Trisakti angkatan 2022 Modul B. Kegiatan Uji Kompetensi ini diikuti oleh 8 asesor internal dan eksternal serta 135 mahasiswa Program Studi S.Tr. Pengelolaan Perhotelan angkatan 2022 Modul B dengan skema Housekeeping C III dan