Article

Pelatihan service excellence untuk tenaga kependidikan STP Trisakti berlangsung pada Sabtu, 17 Desember 2022.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Ketua II sekaligus sebagai penanggung jawab tenaga Kependidikan STP Trisakti, Ibu Dr. Nurbaeti, MM

Pelatihan Service Excellence ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pengalaman kepada Tendik STP Trisakti dalam memberikan pelayanan yang lebih baik dengan menghadirkan narasumber-narasumber yang ahli dibidangnya yaitu pemateri pertama Bp. Joko Haryono, S.Pd., M.Par, CHA. selaku Dosen STP Trisakti memberikan materi terkait dengan Pelayanan Prima Berbasis Guest Experience.

Acara tersebut dilanjutkan oleh Bapak Freddy Triono, S.Tr.Par., M.Par., CHA Selaku GM The Groove Suites by Grand Aston memberikan materi terkait bagaimana dan apa kiat kita untuk dapat menjadi SDM yang unggul di industri rumah ramah.

Setelah istirahat sholat makan, pelatihan dilanjutkan oleh pemberian materi oleh narasumber ke tiga yaitu Bapak Lalu Aswadi Jaya, MM., CHA., CHAI selaku General Manager Grand Mercure Jakarta Kemayoran (Indonesia).

Semoga pelatihan ini dapat memberikan kebermanfaatan bagi para peserta dan pelayanan dari Tenaga Kependidikan di lingkungan STP Trisakti akan lebih baik ke depannya.

Visited 66 times, 1 visit(s) today